SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak "Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami" 1. Untuk mencerahkan kulit Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung. 2. Mengatasi bekas luka Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar 3. Menyamarkan bekas jerawat Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 4. Mengangkat sel kulit mati Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lemb

KEJANGGALAN DIBALIK KEMATIAN THE KING OF POP MICHAEL JACKSON




KEJANGGALAN DIBALIK KEMATIAN THE KING OF POP
MICHAEL JACKSON
Siapa sih yang tidak mengenal King Of Pop Michael Jackson? Penyanyi papan atas yang menghembuskan napas terakhirnya pada Juni 2009 ini sangat digilai oleh semua kaum Adam dan Hawa di seluruh dunia.
Meskipun sudah tiada, nama Michael Jackson tetap menghasilkan pundi-pundi dollar dan pengaruhnya di dunia music internasional telah menjadi roh sejumlah penyanyi pendatang baru.

Sudah 10 tahun berlalu sejak hari kematiannya pada 25 Juni 2009 lalu, namun hingga kini masih banyak sekali berita yang menceritakan betapa hebatnya sang King Of Pop hingga kejanggalan perihal kematiannya

Kali ini mari kita bahas beberapa kejanggalan dibalik kematian Michael Jackson yang membuat para penggemar yakin bahwa sebenarnya idola mereka masih hidup.

1.PETI MATI MEWAH YANG TERTUTUP RAPAT
Selama prosesi memorial maupun pemakaman, peti mati tempat disemayakamkannya jenazah Michael Jackson ini banyak menarik perhatian orang. Pasalnya peti ini tidak pernah di buka sedikitpun, yang menimbulkan dugaan bahwa Michael Jackson sebenarnya tidak berada di dalamnya.


Peti mati mewah berlapis emas itu pun akhirnya terkubur dengan rahasia misterinya di Neverland.

2.SOSOK MICHAEL JACKSON TURUN DARI AMBULANCE


Dalam tayangan sebuah video berdurasi singkat , telah memperlihatakan sosok pria yang sangat mirip dengan Michael turun dari ambulance yang yang membawa jasadnya, namun hingga kini video tersebut tidak dapat dikonfirmasi kebenarannya.
Banyak komentar dari penggemar yang yang telah menonton dan meyakini bahwa video itu hanya hoax, tapi sebagian dari mereka berkata bahwa pria di dalam video itu memang mirip Michael Jackson.

3.KEJANGGALAN SIKAP KELUARGA


Di proses memorial, seluruh keluarga besar jackson hadir untuk memberi pidato kematian, satu per satu anggota keluarga menyampaikan rasa dukanya.
Namun ada kejanggalan yang terekam dalam beberapa video, seperti gerakan berbisik yang diiringi tawa, hingga pidato yang terlihat agak mencurigakan. Bahkan Paris yang terlihat sangat dekat dengan sang ayah pun sangat tenang saat berpidato di hadapan ribuan orang dan tidak terlihat begitu sedih.

Setelah beberapa foto dan video beredar terkait sosok Michael Jackson yang terlihat berjalan-jalan bebrapa tahun setlah kematiannya, banyak fans yang yakin bahwa kematian Michael Jackson tidaklah sungguhan, dan Michael sengaja memalsukan kematiannya untuk membuat sesuatu yang mengejutkan dunia.

Bahkan muncul juga teori bahwa Michael Jackson sebenarnya benar-benar ingin meninggalkan popularitasnya dan haya ingin hidup sebagai orang biasa. Ada pula kabar yang beredar, saat ini ia tiggal dan membangun rumah megah yang dijaga sangat ketat di Bahrain.


Baca juga ini:





Comments