SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak


"Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami"
1. Untuk mencerahkan kulit

Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung.

2. Mengatasi bekas luka

Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar

3. Menyamarkan bekas jerawat

Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat.

4. Mengangkat sel kulit mati

Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lembab.

5. Mencegah penuaan dini

Kulit wajah tentunya memerlukan nutrisi yang cukup agar selalu terlihat sehat dan segar. Selain mengandung antioksidan, madu juga memiliki vitamin C dan kadar air yang cukup untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dan menjaga regenerasi kulit berjalan lancar.

6. Membuat rambut sehat dan berkilau indah

Jika kalian sudah terbiasa perawatan di salon pasti tidak asing dengan masker madu yang diaplikasikan pada rambut. Rutin memakai perawatan ini akan membuat rambutmu semakin sehat, indah dan berkilau.

7. Menjaga kelembaban bibir

Tidak perlu repot-repot untuk mendapatkan bibir yang lembab dan berkilau, cukup oleskan madu secara rutin atau gunakan sebagai scrub bersama dengan gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu akan mendapatkan manfaat baik untuk bibir.

Comments