SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak "Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami" 1. Untuk mencerahkan kulit Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung. 2. Mengatasi bekas luka Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar 3. Menyamarkan bekas jerawat Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 4. Mengangkat sel kulit mati Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lemb

MARLYN MONROE WANITA LEGENDARIS YANG KEMATIANNYA MASIH MENJADI MISTERI


MARLYN MONROE
WANITA LEGENDARIS YANG KEMATIANNYA MASIH MENJADI MISTERI

 pict: google/voiceofamerica
Marlyn monroe, kecantikan wanita kelahiran 1 juni 1926 ini tetap dikenang meskipun kematiannya masih menjadi misteri. Sejak kemunculannya di majalah playboy dan sejumlah film yang di bintanginya, marlin Monroe menjadi salah satu definisi wanita tercantik dan terseksi di dunia.

Berkat kecantikan dan kemolekan tubuh yang dimilikinya, membuat Marlyn Monroe semakin menyita perhatian sehingga media hiburan menyematkan istilah ‘bom seks’ bagi wanita ini dan namanya pun terus semakin dikenal.

MASA KECIL MARLYN MONROE
Siapa sangka artis yang terkenal di era 50-an ini memiliki masa kecil yang menyedihkan, ibu yang harus masuk rehabilitasi hingga sosok seorang ayah yang tidak diketahui keberadaanya membuat hidup Marlyn Monroe harus terlunta-lunta.

Marlyn Monroe hidup bersama orang tua asuh dan anak adopsi lainnya tinggal. Karena keterbatasan biaya, ia harus menghabiskan 7 tahun pertama sejak kelahirannya tanpa seorang ibu. Baru pada tahun 1933 Gladys (ibu marlin Monroe) membeli rumah kecil di Hollywood dan membawa Marlyn Monroe tinggal bersamanya.
Hanya selang beberapa bulan setelah mereka tinggal Bersama, Gladys mengalami gangguan mental dan menderita paranoid schizophrenia. Kondisi itu membuatnya harus dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama.

MASA REMAJA MARLYN MONROE
Ditinggal sang ibu perawatan, Marlyn hidup berpindah-pindah dari satu keluarga asuh ke keluarga asuh lainnya. Lalu saat usianya menginjak umur 16 tahun, Marlyn memutuskan untuk menikahi pekerja pabrik bernama James Dougherty yang berusia 5 tahun lebih tua darinya dengan tujuan menikah di usia dini agar bisa terlepas dari orang tua asuh dan menjalani kehidupannya sendiri.

pict: google/gettyimage

Tiga tahun setelah pernikahannya, Marlyn bertemu dengan seorang fotografer dan ditawari pekerjaan sebagai seorang foto model, ia pun setuju dan resign dari pekerjaan lamanya. Dari sinilah karier Marlyn Monroe sang aktris bermula. Pada tahun 1946, marlin menandatangani kontrak kerja Bersama 20th century fox yang membuatnya popular dan menyandang artis legendaris.

MASA KELAM DAN KEMATIAN YANG TRAGIS
Hidup mewah dan popularitas yang melejit tak lantas membuat Marlyn Monroe bahagia, kehidupan asmaranya selalu saja berakhir gagal hingga ia harus merasakan perceraian hingga 3 kali dalam hidupnya, belum lagi ditambah hamil 2 kali namun mengalami keguguran hingga kehilangan semua bayinya.


Semua tragedy di hidupnya membuat Marlyn tidak bisa tidur nyenyak, membuatnya menghabiskan setiap waktu di dalam kamar yang gelap dan meminum pil tidur hanya untuk membuatnya terlelap. Hal itu membuat Marlyn Monroe harus menjalani perawatan untuk kondisi mentalnya, namun serangkaian perawatan yang ia jalani tak membuatnya keluar dari jeratan depresi.

Akhirnya Marlyn menghabisi nyawanya sendiri dan meninggal di dalam kamar tidurnya yang gelap pada usia 36 tahun. Banyak yang menduga ia bunuh diri dengan mengonsumsi obat-obatan secera berlebihan akibat tidak tahan dengan depresi yang dideritanya selama ini.


Comments