SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak "Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami" 1. Untuk mencerahkan kulit Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung. 2. Mengatasi bekas luka Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar 3. Menyamarkan bekas jerawat Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 4. Mengangkat sel kulit mati Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lemb

5 HAL MISTIS YANG TERJADI DI GUNUNG SALAK


5 HAL MISTIS YANG TERJADI DI GUNUNG SALAK




1.PENDAKI YANG HILANG
Bukan hanya satu/dua kali ada pendaki yang hilang di gunung salak ini. Setiap tahunnya selalu saja ada pendaki yang hilang tanpa kabar sedikit pun.
Mungkin saja hilangnya pendaki ini ada kaitannya dengan larangan mengambil bunga anggrek di sekitar gunung. Sebelum mendaki, penduduk setempat selalu mengingatkan para pendaki untuk tidak memetic bunga anggrek jenis apapun yang adadi gunung salak.
Namun pendaki seakan terhipnotis oleh keindahan anggrek dan tetap memetiknya. Setelah itu si pemetik seperti kehilangan arah dan hanya berputar-putar selama berjam-jam, anehnya setelah bunga anggrek di taruh kembali barulah mereka tersadar.


2.KAMPUNG SETAN


Jika di gunung Merapi terkenal memiliki pasar setan, lain halnya dengan gunung salak yang terkenal memiliki kampung setan.
Diceritakan ada seorang pendaki yang mengaku kembali dari puncak gunung salak dan memakan pisang goreng yang katanya ia beli di puncak. Padahal di puncak gunung salak sana tidak pernah ada orang yang berjualan.

3.JATUHNYA PESAWAT SUKHOI



Banyak sekali kecelakaan yang telah terjadi di Gunung Salak, salah satunya adalah jatuhya pesawat Rusia- Sukhoi superjet 100 dengan jumlah penumpang 45 orang dan tidak ada satu pun penumpang yang selamat dari kecelakaan tragis ini. Banyak yang berspekulasi bahwa jatuhnya pesawat ini disebabkan oleh hal gaib di sekitar Gunung Salak.



4.ARWAH GENTAYANGAN DI KAWAH RATU DAN CURUG SERIBU

Dua tempat di Gunung Salak ini terkenal sebagai tempat yang paling angker di Gunung Salak. Menurut para penduduk, arwah yang menggentayangi kawah ratu disebut-sebut meninggal karena racun belerang.

Sedangkan arwah gentayangan di curug seribu berkeliaran akibat banyaknya orang yang tenggelam disana ketika hendak mandi.

5.LANTUNAN GAMELAN MISTIS


Selain mitos bunga anggrek, salah satu hal yang membuat para pendaki tersesat adalah suara gamelan. Salah seorang pendaki mengaku pernah pernah mendengar suara gamelan dengan nada yang sangat jelas dan sarat dengan suasana mistis serta misterius, lalu si pendaki mencoba mencari sumber suara.

Namun semakin dicari, suara tersebut semakin masuk kedalam hutan yang gelap dan rimbun.

BACA JUGA YANG INI




Comments