SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak "Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami" 1. Untuk mencerahkan kulit Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung. 2. Mengatasi bekas luka Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar 3. Menyamarkan bekas jerawat Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 4. Mengangkat sel kulit mati Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lemb

5 AKTOR YANG MEMERANKAN KARAKTER JOKER


5 AKTOR YANG MEMERANKAN KARAKTER JOKER


Di penghujung tahun 2019 ini para pecinta film di seluruh indonesia khususnya penggemar DC telah disuguhkan film yang sangat ciamik yaitu JOKER. Apakah kalian tahu karakter joker sudah diperankan oleh 5 aktor?

1. CESAR ROMERO



Di tahun 1996 adalah Cesar Romero yang menjadi orang pertama yang berperan sebagai joker musuh bebuyutan Batman (Bruce Wayne) di film dan serial TV yang berjudul BATMAN.

Film Batman di tahun 1996 ini disutradarai oleh Leslie H Martinson.


2. JACK NICHOLSON


Aktor selanjutnya ada Jack Nicholson yang muncul di film Batman (1989) yang diarahkan oleh sutradara Tim Burton.

Untuk tahun 1989 ini joker digambarkan dengan rambut hijau dan kulit yang sangat putih. Dalam peristiwa ini joker masuk ke tangki berisi limbah kimia karena berselisih dengan batman, hal itu menyebabkan kulit joker berwarna seputih susu.

3. HEATH LEDGER


Heath Ledger adalah aktor Australia yang memerankan joker dalam film BATMAN: THE DARK KNIGHT pada tahun 2008. The dark knight sendiri di sutradarai oleh Christoper Nolan dan berhasil mendapatkan ulasan baik dari para kritikus.

Dalam film ini, joker menutupi wajahnya dengan riasan badut untuk menutupi bekas luka yang terdapat di mulutnya.

Berkat perannya ini, Heath Ledger memenangkan piala Oscar dalam ajang Academy Award 2009 dengan kategori Best Performance by an Actor in a supporting role.

Namun sayang, sebelum filmnya rilis, Heath Ledger ditemukan meninggal dunia di apartemennya akibat efek samping dari 6 macam obat yang dikonsumsinya secara bersamaan.


4.JARED LETO


Karakter joker pada tahun 2016 diperankan oleh Jared Leto yang muncul dalam film SUICIDE SQUAD dipasangkan dengan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Joker versi 2016 ini hadir dengan tubuh yang dipenuhi tattoo dan penampilan yang lebih badasss.

Namun banyak penggemar yang kecewa karena adegan joker di film yang di sutradarai oleh David Ayer ini banyak yang dipotong saat perilisannya 3 tahun lalu.

5. JOAQUIN PHOENIX


Joaquin Phoenix, Aktor yang masuk nominasi 3 piala oscar ini memerankan joker dalam film solo JOKER untuk pertama kalinya.

Di film solo joker arahan sutradara Todd Philips ini kita akan disuguhkan dengan karakter joker yang berbeda dari film-film terdahulunya.

Demi totalitas perannya, Joaquin Phoenix bahkan sampai  menurunkan berat badannya sampai 23.5kg lho!!

Film solo joker di tahun 2019 ini diberi rating R karena banyak adegan sadis dan sangat tidak cocok untuk kesehatan mental anak-anak.

Nah itulah dia 5 aktor yang telah berhasil memerankan joker dengan ciri khasnya masing-masing, jadi menurut kalian siapa nih kira-kira yang paling oke memerankan karakter joker ini?

sumber: tribunkaltim.co


BACA JUGA YANG INI






Comments