SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak "Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami" 1. Untuk mencerahkan kulit Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung. 2. Mengatasi bekas luka Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar 3. Menyamarkan bekas jerawat Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 4. Mengangkat sel kulit mati Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lemb

LOVE ALARM SEASON 1


LOVE ALARM
WEB DRAMA YANG MEMBUAT PARA PECINTA DRAKOR GERAM

Love alarm adalah drama romantis, bercerita  tentang cinta segitiga di kalangan remaja yang melibatkan Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).
Berawal dari munculnya sebuah aplikasi misterius bernama love alarm yang menyatukan cinta dua anak remaja. Hwang Sun Oh dan Kim Jo Jo . namun seiring berjalannya waktu dan rumitnya perjalanan kisah cinta mereka, Kim Jo Jo memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Hwang Sun Oh.


Setelah beranjak dewasa, Lee Hye Yeong yang memendam rasa kepada Kim Jo Jo sejak sekolah tingkat akhir, memberanikan diri menyatakan perasaannya.

Namun Kim Jo Jo menyadari bahwa ia masih mencintai Hwang Sun Oh, begitu pun sebaliknya. Hanya saja Hwang Sun Oh tidak dapat mengetahui perasaan Kim Jo Jo karena Jojo telah memblokir aplikasi love alarmnya.
Banyak sekali pecinta drama korea yang tidak puas dengan akhir kisah love alarm yang hanya menayangkan 8 episode ini.

Dan inilah beberapa komentar pecinta drama terkait episode terakhir love alarm dan merekan sangat mengharapkan akan adanya love alarm season 2.


"Oh Tuhan. Aku sangat mencintai drama ini tapi apa-apaan dengan endingnya. Aku butuh season 2 sekarang. Ini seperti cinta pertamaku dan sekarang mereka mengharapkan aku menunggu sampai season 2 datang. Sekarang aku harus menderita karena apa yang terjadi di akhir season 2 dan menangis sampai season 2 datang."

"Ada apa dengan endingnya! Kuharap Sun Oh dan Jo Jo akhir berakhir bersama tapi kami ditinggalkan dengan akhir yang membingungkan. Apa ada season 2? Sialan!"

"Aku tidak percaya mereka pergi meninggalkan kita dengan cara seperti ini. Aku maraton nonton drama ini berharap akhir bahagia tapi mereka malah mematahkan hatiku. Sekarang aku sangat emosional. Aku akan sangat memikirkan drama ini untuk waktu yang lama karena akhir mengerikan ini."

baca juga




Comments