SI MANIS MADU DENGAN SEGUDANG MANFAAT

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tahu bahwa madu memiliki segudang manfaat bagi kecantikan. Manfaat apa saja sih yang bisa didapatkan dari si manis ini? Yuk kita simak "Madu memiliki sifat antiseptik, antibakteri dan antiinflamasi alami" 1. Untuk mencerahkan kulit Madu memiliki kandungan anti oksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung. 2. Mengatasi bekas luka Madu tidak hanya ampuh untuk bekas jerawat lho! Masker madu juga mampu menyamarkan bekas luka di bagian kulit lainnya. Terutama bekas luka bakar 3. Menyamarkan bekas jerawat Untuk kamu yang memiliki bekas jerawat pada wajah, masker madu yang mengandung senyawa antioksidan ini bisa membantu memperbaiki warna kulit dan menyamarkan bekas jerawat. 4. Mengangkat sel kulit mati Cukup campurkan madu, gula pasir dan minyak kelapa, maka kamu sudah bisa menggunakan scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kulit wajah tetap lemb

PixMe
DISTRIBUTOR PULSA TERPERCAYA DI BANDUNG TIMUR


Nama PixMe mungkin sudah tidaak asing lagi bagi warga Bandung Timur, khususnya daerah Margacinta,Cijawura dan Ciwastra.
Sudah berdiri sejak tahun 2008 sampai sekarang, PixMe telah memiliki ribuan member dan terus bertambah setiap harinya.

Berkonsep counter modern, distributor pulsa ini menawarkan harga modal pulsa all operator yang sangat murah, jauh di bawah harga jual pulsa pada umumnya.


Untuk mengikuti tren zaman, PixMe pun memiliki aplikasi andalannya sendiri yang bernama MITRA PIXME dan sudah bisa di-download di google play store. Dengan adanya aplikasi penunjang ini, para member PixMe tentunya akan merasakan kenyamanan pada saat bertransaksi pulsa.
Cukup dengan saldo awal senilai 20,000, para member baru sudah bisa berjualan pulsa dengan harga modal yang sangat murah dan tentunya bisa menikmati keuntungan yang lebih besar.



Untuk kalian yang mungkin belum berniat berjulan pulsa, saldo mitra pixme juga bisa dipakai untuk isi pulsa/paket internet ke nomor pribadi lho!
Syaratnya sama saja, cukup isi saldo sesuai dengan kebutuhan dan kalian akan mendapatkan harga pulsa/paket internet yang sangat murah.

Bagi para member baru yang sudah register via aplikasi mitra pixme, kalian bisa top up saldo langsung ke counter pixme, transfer via bank atau top up via alfamart dan indomaret terdekat.


Jika kalian mencari fisik voucher kuota internet, bias langsung dating saja ke counter PixMe di Jl Ciwastra No.38 (samping komplek dprd/sebrangbaso muslim). Tapi jika ingi lebih simple, kalian bias membeli voucher kuota elektrik via aplikasi mitra pixme tanpa harus beranjak dari tempat kalian.

Bagaimana? Sudah tertarik untuk berjualan pulsa? Atau sudah tertarik dapat harga pulsa dan paket internet yang sangat murah?
Gak perlu mikir-mikir lagi deh, apalagi di PixMe juga ada customer service yang stand by dari pukul 06.00-21.00. yuk download aplikasi mitra pixme disini .


Comments